Sunday, August 13, 2017

Kenapa Kaum Pria Tidak Suka Menggunakan Kondom?



Ketika bercinta, si dia kerap menolak menggunakan kondom? Anda tidak sendirian! Ternyata banyak wanita yang mengaku jika pasangannya tidak suka mengenakan kondom saat bercinta. Kenapa? Beberapa pria berikut berhasil TheSexBible "tangkap" dan mengungkapkan alasan jujur kenapa mereka tidak suka mengenakan alat kontrasepsi tersebut!

"Aduh, gimana ya? Rasanya beda aja kalau pakai kondom. Kurang enak gitu..." ~ Martin, arsitek, 32 tahun.

"Ini mungkin hanya saya, tapi saya merasa 'terkekang' saat tahu si Johnny tak bisa bernapas lega, hehe..." ~ Greg, pengusaha, 33 tahun.

"Kayaknya kurang mantap aja kalau nggak skin-to-skin. Eh iya gak sih? Haha!" ~ Anton, penulis lepas, 29 tahun.

"Uhm, sebenarnya pasangan saya sih yang meminta saya untuk tidak memakai kondom ketika bercinta. Gimana dong? Masa saya tolak?" ~ Bagas, senior brand manager, 32 tahun.

"Dari awal memang gak pernah mencoba kondom. Memangnya enak ya?" ~ Chris, dokter gigi, 28 tahun.




http://rubyqq88.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment